Beranda > Fashion, Kebutuhan Umum > Perlengkapan Bayi

Perlengkapan Bayi

Blog ini kami pindahkan ke Http://pelakuukm.blogspot.com.

Silahkan kunjungi blog baru kami dan simak berbagai artikel terbaru serta informasi lainnya menyangkut kegiatan usaha kecil menengah di Indonesia

Jika ada yang bertanya usaha apa yang mempunyai arus perputaran yang cepat, mungkin salah satunya adalah usaha perlengkapan bayi. Yup. Pertumbuhan penduduk yang terus bertambah memang terus menciptakan banyak sekali peluang usaha yang layak dijalankan. Salah satunya ya usaha perlengkapan bayi. kehadiran buah hati tentu akan disambut dengan suka cita dan dinantikan oleh kedua orang tua dengan mempersiapkan berbagai pernak-pernik kebutuhan buah hati sebaik mungkin.

Disadari atau tidak, bayi dan anak-anak memiliki kebutuhan yang lebih daripada dewasa. Misal saja untuk kebutuhan sepetu. Bayi memerlukan sepatu yang nyaman dan tidak menimbulkan alergi, tentu saja dengan desain yang menarik pula. Hal ini membuat para orang tua tidak segan-segan mengeluarkan budget lebih untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya.

Kulit bayi adan anak memang terbilang sensitif ketimbang orang dewasa. Hal ini membuat segala pernak-pernik serta kebutuhan bayi lainnya dibuat menggunakan material dengan kualitas baik serta memiliki sifat lembut dan halus untuk menjaga kulit sensitif, karena penggunaan bahan yang tidak tepat bisa menyebabkan iritasi pada kulit bayi.

Selain dari segi bahan, kenyamanan dalam dalam penggunaan produk juga penting untuk diperhatikan. Apa kita merasa nyaman dengan produk semisal gendongan bayi untuk menggendong buah hati kita? Hmmm.. Jika kitas endiri merasa tidak nyaman, tentu produk tersebut juga tidak nyaman bagi konsumen. Praktis, nyaman, bahan baik. Jika tiga syarat tersebut terpenuhi, maka besar kemungkinan produk yang anda jual akan laku keras.

Perlengkapan bayi yang sedang banyak dicari sekarang ini umumnya eksklusif dengan tampilan berbeda dengan produk sejenis di pasaran lokal maupun impor. Tentusaja dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor, serta mengutamakan penampilan serta kenyamanan. Ini yang akan mampu membuat pelaku usaha mampu bertahan ditengah ketatnya persaingan.

Diantara banyak produk perlengkapan bayi, beberapa yang banyak dicari saat ini seperti misalnya popok bayi berdesain celana. MEnggunakan bahan beludru, katun serta kain flanel. Produk lainnya seperti celana latihan pipis, batal menyusui, bedong instan, gendongan bayi, dll.

Dalam pemasaran produk, sebagian besar pelaku usaha masih banyak menggunakan kesempatan pada sebuah event pameran serta melalui penjualan secara online. Lalu metode reseller juga masih menjdi pilihan. Kebanyakan para reseller serta pelanggan mengenal produk-prodk yang ditawarkan melalui pameran serta secara online. Hmm… Lagi-lagi metode online memang masih sangat bisa diandalkan dalam berbagai bidang usaha..

Oke.. Tertarik untuk terjun ke bidang usaha ini?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: